Selasa, 28 September 2010

my b'day *18th*


PRAISE the LORD.......
thank you pp JC, untuk setiap berkatMU yang slalu baru dalam kehidupanku...
ku bersyukur Tuhan, khusus buat hari ini, 28 september 2010, aku genap ber'usia 18thn. Itu semua hanya karena anugerahMU semata dalam hidupku..
18thn bukan waktu yang singkat bagiku, dan aku terus di bentuk menjadi pribadi yang baru di dalam Engkau.
aku bersyukur buat orang tua (mama,papa,oma,opa) yang menyayangiku sekalipun mereka jauh dari ku, keluarga besarku, ade" yang slalu isa bikin rame, teman" yang slalu mendukungku, bahkan terlebih khusus sahabat yang slalu ada 24 jam untukku 'lebay'....
sahabat yang bela-balain ngirim kado ulang tahun jauh-jauh dari manado - bogor, yang nelpon tepat jam 12 tapi karna gai bisa, akhirnya baru bisa jam 3 pagi - jam 4 pagi....
hahahaha
yang udah doa'in aku biarpun lewat via telepon....
makasih ya bezt....
u'r the best!!
mm,,
dapat hadiah yang sama skali gak kepikiran lagi.. waaah senagnya.....

makasih juga buat smuanya yang udah ngasih selamat secara langsung, atopun lewat tlpn, sms, wall FB....

harapannya di usia yang ke-18,,
1. pengen bisa lebih dewasa dalam dan semakin bertumbuh Tuhan
2. bisa memberikan yang terbaik buat smuanya
3. berhasil dalam segala hal yang udah Tuhan sediakan khusus buat aku~

GLORY to GLORY for JESUS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar